Selasa, 28 April 2009

RESAH TANPA MU


Intro: C# Bbm F# G# 2x

C#———Bbm
Sayang aku tahu
F#—————-G#
Kita tak banyak bicara
F#———–G#
Kau jauh di sana
F#————–G#
Ku menyimpan tanya
E
haa a…

A————-F#m
Sayang aku tahu
Bm—————–E
Kita tak banyak berte mu
D—————-C#m
Namun hanya kamu
D————E
Yang ada di hati

A—————-F#m
Jangan sampai kau lukai hatiku
Bm———–E
Aku resah lalui waktu tanpamu
A—————-F#m
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Bm————–E
Aku takkan membuatmu terluka
D——–E—F#——–G#
Jangan ragu.. Haaa…. Haaaaa…..

C#———Bbm
Sayang aku mau
F#————–G#
kita kan slalu menyatu
F#————-G#
Walau kadang rindu
F#————-G#
Menyiksa batinku
E
Haaaa..

A————F#m
Sayang aku mau
Bm——————-E
Jangan pernah kau meragu
D———–C#m
Walau aku jauh
D————E
Hatiku untukmu

A———————–F#m
Jangan sampai kau lukai hatiku
Bm———————-E
Aku resah lalui waktu tanpamu
A———————–F#m
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Bm———————-E
Aku takkan membuatmu terluka
D——–E—-D——E
Jangan ragu.. percayalah..

Musik :
F#m Bm D A
F#m Bm D E

A———————–F#m
Jangan sampai kau lukai hatiku
Bm———————-E
Aku resah lalui waktu tanpamu
A———————–F#m
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Bm———————-E
Aku takkan membuatmu terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar